Default

Bermain Rebana dengan Teknik yang Tepat!

By Julie Phillips on May 21, 2020 0 Comments

Bermain Rebana dengan Teknik yang Tepat!

Rebana dapat dimainkan bersama berbagai genre musik, mulai dari orkestra hingga pop hingga semuanya di antaranya. Jika Anda ingin mempelajari instrumen yang sederhana dan serbaguna, bermain rebana mungkin cocok untuk Anda. Meskipun memainkan alat ini bisa langsung, mempelajari teknik yang tepat untuk memegang dan memukul rebana akan meningkatkan keseluruhan suara Anda. Dipasangkan dengan keterampilan pengaturan waktu yang baik, rebana Anda dapat menambahkan aksen musik yang sempurna untuk lagu apa pun.

Pegang rebana dengan tangan Anda yang tidak dominan. Jika Anda kidal, misalnya, letakkan rebana di tangan kanan Anda (atau sebaliknya). Karena kebanyakan orang memiliki kendali yang lebih sedikit atas tangan mereka yang tidak dominan, maka akan lebih baik menggunakan memegang instrumen daripada memukulnya. Mainkan yang lebih seru lagi silahkan kunjungi agen poker terpercaya sekarang juga.

Main Perang Baccarat Game Judi Online Terbaru

Bungkus empat jari Anda di sekitar bingkai rebana. Letakkan jempol Anda di kepala rebana atau di tepi atas agar tidak mengganggu. Pukul rebana dengan tangan dominan Anda. Pukul rebana dengan empat ujung jari Anda atau dengan tongkat yang dipegang di tangan dominan Anda, yang akan memberi Anda kontrol yang lebih luas saat Anda bermain dengan rebana.

Jaga pegangan Anda kendor. Menempatkan terlalu banyak tekanan pada rangka rebana dapat membatasi volumenya. Jika Anda merasakan tangan Anda mengencang, kendurkan pegangan Anda sebanyak mungkin.Pegang empat jari dominan Anda bersama-sama dan tekan kepala rebana di bagian atas atau bawah ketiga rebana. Mainkan pemogokan standar sederhana untuk apa pun irama atau irama musik yang menyertainya.

Kocok stik drum snare pada rebana untuk suara yang lebih keras. Pegang rebana di tangan Anda yang tidak dominan dan pukul kepala dengan stik drum jerat. Gunakan lebih banyak tekanan saat Anda menekan kepala untuk suara yang lebih keras dan sebaliknya untuk yang lebih lembut.

Rol jempol ideal untuk suara berdenting pendek. Tetapi jika Anda membutuhkan sesuatu yang lebih lama dari beberapa detik, gulungan akan berfungsi lebih baik. Pegang rebana secara vertikal di depan Anda dan putar ke depan dan belakang dengan tangan  yang tidak dominan. 

Comments are closed.